ARB Sebut Bupati Wonogiri Berdarah Kuning

2 44
ARB beri sambutan di GOR Giri Cahaya Wonogiri | Foto Bagus
ARB beri sambutan di GOR Giri Cahaya Wonogiri | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Bupati Wonogiri Danar Rahmanto disebut sebut berdarah kuning. Danar Rahmato juga disebut sebut sebagai Bupati-nya Partai Golkar. Hal itu diucapkan Ketua Umum Partai Golkar pada acara Konsolidasi Abu Rizal Bakrie di Gedung Giri Cahaya, Sabtu (23/2) malam.

Abu Rizal Bakri (ARB) yang juga akrab dipanggil bang Ical hadir ke Wonogiri dalam rangka Konsolidasi dengan Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Wonogiri.

arb di wonogiri“Mas Danar saya yakin darahnya kuning. Saya yakin Bupati Wonogiri siap memenangkan partai Golkar. Bupati Wonogiri Bupatinya Golkar,” ujar ARB disambut tepuk tangan meriah ratan hadirin.

Dalam sambutannya, sejak menjadi ketua umum Partai Golkar tahun 2012, ARB telah memantapkan tahun itu sebagai tahun konsolidasi pengurus mulai dari Pusat sampai pengurus di tingkat Desa.

Konsolidasi melalui jalur horizontal dan fertikal. Kemudian pada tahun 2011 dicanangkan sebagai tahun kaderisasi. Pada tahun 2012 ARB mencanangkan sebagi kekaryaan. Dan, tahun 2013 ditetapkan sebagai tahun pemantapaan.

“Partai Golkar dipandang sebagai partai pemenang nomor satu jika partai dilaksanakan hari ini. Semua survey bilang Golkar nomor satu” ujar ARB.

Karena itu, ARB berharap kepada kader dan pengurus harus kompak  bekerja keras memenangkan Pileg dan Pilpres 2014. Pada tahun 2015 disiapkan sebagai tahun evaluasi melalui Kongres atau Munas.[Bagus]

error: Content is protected !!