Tujuh Gedung Baru Kantor KPUD se Jateng Diresmikan Serentak

0 35

PERESMIAN KPUinfowonogiri.com – WONOGIRI – Tujuh gedung baru kantor KPUD Kota/Kabupaten di Jawa Tengah diresmikan serentak oleh Ketua KPU Pusat Kusni Kamil Malik, Sabtu (26/1/13). Adalah gedung baru KPUD Kabupaten Wonogiri, Sragen, Surakarta, Kebumen, Banyumas, Temanggung, dan Magelang.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong dan pemotongan pita, oleh Ketua KPU dan Sekjen KPU Pusat, Suryanto Bambang Setiaji. Tampak hadir pejabat Muspida Kabupaten Wonogiri. Tujuh Ketua KPUD se Jawa Tengah yang akan menempati gedung baru. Kepala Dinas terkait, Camat se Kabupaten Wonogiri, Panwas Kecamatan se Wonogiri, Ketua PPK dan Pengurusnya se Wonogiri dan para tamu undangan.

Bupati Danar Rahmanto tidak hadir. Tampak hadir Wakil Bupati Wonogiri. Yuli Handoko mewakili Bupati Wonogiri dalam sambutannya mengemukakan bahwa ketidakhadiran Bupati dikarenakan mendampingi tamu DPRRI Priyo Budi Santoso sebagai Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRRI. Kehadiran Prio di Pendopo rumah dinas Bupati dalam rangka rapat koordinasi Perangkat Desa Indonesia (PPDI).[[email protected]]

error: Content is protected !!