Truk Muatan Air Mineral Terguling

0 42
Truk Fuso lakaltunggal yang di Salak Wonogiri Kota
Truk Fuso lakaltunggal yang di Salak Wonogiri Kota

infowonogiri.com – WONOGIRI – Truk fuso AD 1605 PE mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jl Raya Wonogiri Kota, tepatnya di Lingkungan Salak Giripurwo Wonogiri, Jumat (4/1/12) sore. Akibat kecelakaan tersebut galon air mineral isi tumpah ke jalanan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi truk tersebut, Heri Susantop (30) warga Jl Sarean 18 B Taman Madiun, selamat. Penyebab kecelakaan tidak diketahui pasti. Diduga kecelakaan disebabkan karena truk tersebut kelebihan beban muatan.

truk air mineral terguling2Kronologisnya, truk tersebut meluncur dari arah Alas Kethu atau Wonokarto melalui jalur bay pass, hendak ke Wonogiri Kota melalui Agraria. Menjelang 1 Km sebelum agraria truk tersebut terguling. Bodi mobil posisi miring. Seluruh muatan tumpah.

Pengemudi mobil tersebut tidak berkenan memberikan keterangan. Menurut polisi diduga penyebab kecelakaan karena jalan bergelombang, sementara muatannya terlalu berat. “Muatannya air susah,” ujarnya. Barang tersebut dari Klaten hendak dibawa ke Madiun dan Pacitan Jawa Timur.

Kecelakaan tersebut menjadi obyek tontotan warga setempat. Petugas kepolisian tampak berada di lokasi kejadian. Sebagian polisi telah memblokir jalan tersebut. Kedua arus sudah dialihkan ke jalur utama, Wonogiri Kota. Sebagian warga turun membantu menata galon air mineral.[[email protected]]

error: Content is protected !!