Syetan Pintar Menyamarkan Antara Salah-Benar

0 43
Bupati H.Danar Rahmanto diacara Maulid Nabi Muhammad SAW | Foto Bagus
Bupati H.Danar Rahmanto diacara Maulid Nabi Muhammad SAW | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Kelahiran Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal Tahun Fill diperingati oleh umat Islam Wonogiri, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Rabu (30/1/13) malam.

Bupati H Danar di hadapan sekitar 500 muslimin dan muslimat, mengemukakan, dihaarapkan peringatan kelahiran nabi, yang lebih populer disebut Maulud Nabi, mampu membuka wacana baru bagi muslimin.

muslimin muslimatBupati, merujuk pada masa lampau, pada masa jahiliyah sebelum Nabi Muhammad SAW memimpin, Islam diajarkan bukan hanya berteori dan konsep dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Akan tetapi dipraktekkan dalam kehidupan nyata, sehari hari. Saat ini,

Seiring dengan perkembangan modernisasi dalam masyarakat, bahwa modernisasi dan materialisme telah mampu menggerus keimanan dan keislamaan umat manusia. Berfikir kebendaan mampu membuat seakan-seakan benar. Akan tetapi sesungguhnya salah. Harapan masyarakat yang kian bertambah terhadap tuntutan materialisame, umat Islam bisa terjebak. Maka berarti umat Islam telah terjebak pada teori logika kebutuhan. Apapun selalu diukur dengan kebendaan, setiap dalam kehidupan.

Bupati menelaah, bahwa konsep modernisasi dan materialisasi saat ini adalah kebudayaan jahiliah yang terjadi pada jaman modern. Bedanya sekarang dalam bentuk materi, sedangkan jaman dulu secara fisik. “Syetan itu pintar, dia bisa menyamarkan hal yang benar dengan yang salah begitu tipis sekali sehingga menjadi remang remang,” pungkas Bupati dalam sambutan Maulud Nabi Muhammad SAW.[bagus]

error: Content is protected !!