Perbaiki Lampu ,Tewas Tersengat & Jatuh Dari Langit-langit

0 35
ilustrasi
ilustrasin

infowonogiri.com – PARANGGUPITO – Nahas menimpa Reza Amhad Fauzi (20) warga Tlasap RT 01 RW 02 Desa Ketos Kecamatan Paranggupito, Wonogiri. Ia meninggal dunia akibat tersengat listrik di rumah istrinya, Sabtu 336/1/13) di Desa setempat. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 Wib.

Menurut pengurus PAC PDI-P Kecamatan Paranggupito, Sukatno alias Singkek, menyebutkan, Reza saat itu akan memperbaiki lampu penerangan rumahnya. Diduga ia lupa mematikan jaringan listrik di rumahnya terlebih dahulu. Saat menaiki plafon, tangan Reza memegangi kabel yang terkelupas. Saat itu juga tubuh Reza terjatuh ke lantai ruang tamu rumah. Akibat kejadian itu, Reza tidak sadarkan diri.

Belum sempat dilarikan ke Puskesmas atau dokter, Reza telah dinyatakan meninggal dunia. Sementara pihak Muspika Kecamatan Paranggupito belum memberikan keterangan. Singkek menambahkan, Reza adalah warga Solo yang mendapatkan istri asal penduduk setempat. Sukatno telah melaporkan kejadian itu ke perangkat Desa dan petugas medis. Hasil pemeriksaan memastikan, Reza meninggal akibat tersengat listrik.[[email protected]]

error: Content is protected !!