Pelajar SMP Hilang Saat Bermain Bersama 12 Kawannya

2 35
Ilustrasi Tenggelam
Ilustrasi Tenggelam

infowonogiri.com – JATIROTO-Anak pelajar SMP di Kecamatan Jatiroto, Putut dilaporkan tenggelam di Sungai Mloko Desa Psido Kecamatan Jatiroto, Senin (7/1/13) sekira pukul 17.30 Wib. Camat Jatiroto Panji Tito Yuwono mengemukakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.30 Wib.

Beberapa jam sebelumnya Tito bersama kawan kawan bermain di sekitar sungai di bawah jembatan sungai Mloko Dusun setempet. “Dia (Putut, red) bermain bersama kawan kawannya, lempar lemparan sandal,” ujar Camat. Kemungkinan, lanjut Camat, dia terpelset jatuh ke sungai di sekitar grojokan di bawah jembatan setempat. Tubuh Puguh tidak terlihat, dan lama tidak muncul. Kawan kawannya kemudian melaporkan ke warga sekitar.

Kemudian laporan tersebut diteruskan ke Muspika Kecamatan Jatiroto. Karena belum berhasil ditemukan sampai pukul 17.00 Wib, warga berhenti mencarinya. Sebagian tetap berjaga jaga di sekitar tempat kejadian perkara, sambil menunggu tim SAR datang. Pada pukul 20.00 Wib, tim SAR telah datang. Sampai berita ini ditulis, pencarian masih berlangsung. Kondisi Putut belum diketahui. Selamat atau tidak selamat.

Kawan kawan saksi dalam kejadian juga belum diketahui. Asal sekolah Putut juga belum diketahui pasti. Sedangkan alamatnya, menurut Camat, Putut tinggal di Dusun Suko Desa Psido Kecamatan Jatiroto.[[email protected]]

error: Content is protected !!