Laka Tunggal Mobil “Ferrari” Tuxuci

0 42

mobil ferari tukisiinfowonogiri.com – MAGETAN – Mobil “Ferrari” Tuxuci yang dikendarai oleh Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan mengalami kecelakaan lalulintas di Plausan Magetan Jawa Timur, Sabtu (5/1/13). Kecelakaan terjadi sekira pukul 15.00 Wib, saat akan menuju ke Takeran Magetan, tempat kelahiran Dahlan Iskan.

Menurut informasi dari berbagai sumber dan rombongan Menteri, mengemukakan, bahwa mobil tersebut menbarak tiang listrik dan baru terhenti setelah menbarak tebing. Akibat kecelakaan tersebut, mobil mirip Ferrari itu mengalami kerusakan parah pada seluruh kabin.

tukisi remukDua penumpang dalam mobil tersebut selamat. Kedua penumpang itu adalah, Dahlan Iskan sebagai pengemudi, dan Riki (pakar kelistrikan). Dahlan selamat, tak terluka sedikitpun. Dahlan hanya kehilangan kacamatanya. Riki juga selamat. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp.3, Milyar lebih. Sebab mobil bertenaga listrik itu menggunakan bahan bakar listrik. Dan, selebihnya kerugian akibat kacamata Dahlan Iskan yang hilang/belum ditemukan.

Sekedar informasi, Dahlan Iskan dan rombongan Kemeneg BUMN berangkat dari kantor Radar Solo Jawa Pos Grup pukul 13.00 Wib menuju Magetan. Di Magetan Dahlan berencana menggelar pengajian di Ponpes Takeran, tempat Dahlan mengaji ilmu agama hususnya Fikih. Selanjutnya, direncanakan Dahlan dan Rombongan ke Surabaya, ke kantor Pusat Jawa Pos di Jl A Yani 88 Surabaya Jawa Timur. Dahlan akhirnya melanjutkan perjalanan ke Takeran Magetan Jatim dengan menumpang ke kendaraan lain.[[email protected]]

error: Content is protected !!