KP2KP Gelar Kelas Baru Pelatihan Gratis

0 41

kantor pajak wonogiriinfowonogiri.com – WONOGIRI – Petugas KP2KP akan lebih mudah masuk melalui simpul simpul. Misalnya melalui asosiasi pengusaha konstruksi dan perhotelan, koperasi, perbankan dan pendidikan. Sebaliknya, jika wajib pajak tidak menjadi anggota asosiasi, maka petugas KP2KP akan menemui kendala. KP2KP juga membatasi jumlah peserta.

Berkisar 40 orang. Sebab jika terlalu banyak peserta maka penyajian materi tidak effektif. Kabar baru, bagi wajib pajak, KP2KP akan membuka kelas baru, kelas pajak. Materinya akan diberikan pelajaran mengisi SPT Tahunan. Rencana akan dilaksanakan pada awal Februari 2012, di di kantor KP2KP. Gratis dan terbuka untuk umum. Namun peserta dibatasi sesuai daya tampung kelas.

Sedangkan materi kelas baru dengan tema Badan Hukum rencana dilaksanakan pertengahan Appril 2013 mendatang. Ini tidak lain dalam rangka pro aktif melayani masyarakat wajib pajak. Bagi wajib pajak yang tinggal jauh dari perkotaan, petugas KP2KP akan menggelar di Kecamatan Jatiroto, Pracimantoro, Ngadirojo. Bulan depan secara berurutan dimulai tanggal 4-8 Februari di Kecamatan Eromoko, Baturetno, Jatisrono, Purwantoro dan di Pracimantoro.[bagus]

error: Content is protected !!