Heti, Perempuan Cantik Yang Tertusuk Pisau

1 78

pisauinfowonogiri.com – SLOGOHIMO – Akhirnya informasi Seorang perempuan cantik yang tertusuk pisau terungkap, Adalah Heti (29) yang beralamat di Dusun Semanding RT 03 RW 07 Desa Sambirejo Kecamatan Slogohimo menjadi korban penganiayaan oleh tetanganya Suryono (35) warga lingkungan RT 03 RW 07 Desa setempat.

Ibu satu anak itu berhasil diselamatkan oleh tim medis RS Amal Sehat (AS) Slogohimo dan RS PKU Muhammadiyah Solo. Jumat (11/1/13) korban dibawa pulang ke rumahnya. Informasi dari warga Slogohimo, Sugiyarno menuturkan, peristiwa itu terjadi Kamis (10/1/13) kemarin.

Sugiyarno alias Nano mengemukakan, ceritanya, hari itu sekira pukul 10.00 Wib, Heti belanja telur di rumah Suprih (38) warga RT 03 RW 07 Desa setempat. Saat sedang menunggu ditimbangkan telur, Hesti didatangi Suryono.

Tanpa ada komunikasi apapun, secepat kilat Suryono menghunuskan pisau ke punggung Heti, tanpa sepengaetahuan Heti. Kala itu Heti merasa dipukul oleh pelaku. Heti baru sadar setelah saksi Suprih berteriak histeris setelah mengetahui Heti berlumuran darah.

Suprih berlarian meminta tolong suaminya. Suprih juga melaporkan kepada suami Heti, Yon Supriyono (35). Yon Supriyono dan warga melarikan Heti ke RSAS dengan menyewa mobil. Pukul 11.00 Wib Di IGD RSAS Hesti dirotgen dan mendapatkan pertolongan pertama.

Karena dokter yang bisa menangani sedang off, korban Heti dirujuk ke RS PKU Solo. Sampai di Solo sekitar pukul 15.00 Wib. Pukul 17.00 Wib korban dioperasi dan selesai pukul 19.00 Wib. Pasca operasi korban siuman.

“Hari ini (Jumat, 11/1) korban sudah dibawa pulang. Selama perjalanan dirujuk dari Slogohimo-Solo, korban sadar,” ujar Nano. Keluarga korban menuntut agar polisi menindak pelaku sesuai hukum yang berlaku dengan tegas, jelas dan tuntas. Usai menganiaya pelaku kabur.

Setelah diproses hukum, kelak, warga akan menolak kehadiran pelaku di kampung setempat. Alasannya, warga takut dan resah. Nano menambahkan, aksi penganiayaan pelaku masih belum jelas. Dikabarkan, selama ini pelaku tinggal di kampung. Terkadang merantau.

Dikabarkan, bahwa pelaku gemes melihat kecantikan Heti. Kabar lain, Pelaku yang selama ini dikabarkan ditinggal pergi istrinya, diduga menderita kelainan jiwa. Namun selama ini warga belum pernah mengetahui keanehan pelaku.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kapolsek Slogohimo AKP Surgiyata mengemukakan, pelaku sudah ditangkap polisi. Pelaku berhasil ditangkap di Jatipurno. Kecamatan Jatipurno terletak 25 Km dari TKP, Dusun Semanding, Sambirejo Slogohimo.[n420]

error: Content is protected !!