Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo

6 348

bugil siswi smpinfowonogiri.com – SLOGOHIMO – Empat hari belakangan ini di wilayah Kecamatan Slogohimo beredar foto pelajar berpose seronok. Pelajar tersebut memamerkan dua buah dadanya.

Informasi yang diperoleh infowonogiri.com ,bahwa pelajar tersebut berinisial EG. EG adalah anak ke empat dari empat bersaudara pasangan, ayah berinisial CW (56) dan S (55). EG beralamat di Dusun Bondalem RT 04 RW 05 Desa/Kecamatan Slogohimo.

Informasi dari berbagai sumber mengemukakan pelajar tersebut memamerkan buah dadanya di hadapan kawan kawannya. Oleh aksi berani itu diabadikan menggunakan kamera smartphone.

Dari situlah kemudian foto itu beredar. Berdasarkan gambar yang diterima wartawan ini, tampak gadis berambut lurus itu mengenakan baju batik seragam sekolahan. Baju yang dikenakan dilepas kancingnya.

Kemudian gadis berwajah bulat itu mengeluarkan payudaranya dari bra (BH) warna krem yang dikenakannya. Sambil tersenyum, EG membuka pakaian di bawah payudaranya. Kedua buah itu tampak jelas. Gambar foto tersebut kini telah beredar luas melalui handphone ke handphone. Orang tua EG, kepada wartawan infowonogiri.com mengakui gambar tersebut adalah foto anaknya.

Namun orang tuanya, sudah tidak mempermasalahkan foto tersebut. “Yang sudah terjadi ya sudahlah. Semoga tidak ada apa apa di kemudian hari. Biar ini menjadi peringatan bagi anak saya, biar sopan,” kata ayahnya.

Kepala sekolah SLTP 1 N di Slogohimo berinisial T,  melalui hubungan telpon menjelaskan, bawha anak tersebut benar siswa SMPN 1 Slogohimo.

Namun sejauh ini , foto tersebut  tidak atau belum berdampak. “Anak tersebut tetap sekolah, aktifitas seperti biasa. Tidak ada masalah apapun,” ujarnya.[n420]

error: Content is protected !!