Dua Pelajar SMPN 1 Pracimantoro Tewas Tenggelam Usai Olahraga

1 127
Ilustrasi Tenggelam
Ilustrasi Tenggelam

infowonogiri.com – PRACIMANTORO – Dua anak pelajar SMPN 1 Pracimantoro tewas akibat tenggelam saat bermain – main air siram-siraman antar sesama teman  di telaga Timbang Desa Gedong kelurahan / Kecamatan Pracimantoro.

Korban adalah Aldi Pambudi 13th  anak Pak Bandung siswa kelas 1 SMPN 1 Pracimantoro, warga Gondang Desa Gedong kelurahan Pracimantoro dan Kiswara Wijaya 13th  anak Pak Musiran teman sekelas Aldi, keduanya kelas 7B, alamat Dusun Gedong  Kelurahan Pracimantoro.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 Wib, Selasa (15/1/13). Ceritanya, pagi hari sebelumnya, sekira pukul 07.00 Wib, Aldi dan kawan-kawan sekelas mengikuti pelajaran olahraga, sejak pukul 07.00 Wib sampai selesai. Selepas olahraga mereka belasan anak anak sekelas mandi di telaga Timbang.

Mereka sedang bermain-main siram-siraman air aantat sesama teman , kedua korban jatuh terpelanting dilantai tepi telaga yang licin. Diduga gagal berenang dua anak tersebut tenggelam. Kawan kawannya yang lain tidak berani menolong. Karena telaga tersebut mencapai 6 meter. Kawan kawan Aldi dari bibir telaga berteriak meminta tolong. Warga berdatangan menolongnya. Namun sayang posisi kedua bocah itu sudah tenggelam.

Sementara enam lainnya yang saat itu juga turut berenang sudah berhasil naik ke daratan. Nara sumber dalam berita ini adalah Camat Pracimantoro, Bawarto.[[email protected]]

error: Content is protected !!