Diknas Curigai Foto Pose Seronok Hasil Rekayasa

0 37
Kantor Dinas Pendidikan WonogiriWonogiri - Foto:Disdik
Kantor Dinas Pendidikan Wonogiri – Foto:Disdik

infowonogiri.com – WONOGIRI – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri H Siwanto mencurigai foto pelajar SMPN di Kecamatan Slogohimo yang memamerkan buah dadanya dicurigai bukan sebagai gambar foto asli.

Hal itu berdasarkan keterangan yang diterima dari Kepala Sekolah SMPN 1 Slogohimo Tarmaji, Guru Bimpingan dan Konseling (BK) Agus, dan keterangan dari siswi berinisial EG yang dituding menjadi bintang foto tersebut.

Siswanto mengatakan, pihaknya telah memanggil semua pihak yang terkait informasi beredarnya foto seronok di wilayah Slogohimo, Rabu (23/1/13) siang. “Kami sudah meminta keterangan kepala sekolah, guru BK. Ada kejanggalan dalam foto itu,” katanya.

Kejanggalan itu, menurutnya terdapat dalam gambar tangan dan postur tubuh anak tersebut. Gambar itu berbeda anak tersebut. Namun kami tetap akan mendalaminya, ” katanya. Diharapkan akan terungkap benar tidak foto tersebut adalah anak itu.

Siswanto berharap, foto itu hasil rekayasa yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Namun jika sebaliknya, maka ia akan melakukan pembinaan terhadap anak tersebut dan lembaganya. Karena itu merupakan pukulan dahsyat dunia pendidikan.

Seperti diberitakan sebelumnya , di wilayah Slogohimo beredar foto seronok, siswi SMPN setempat memamerkan dua buah payudaranya. Anak putri tersebut mengenakan seragam baju bathik lurik hitam putih sambil tersenyum membuka baju dan BH-nya.[[email protected]]

error: Content is protected !!