Cabe Kriting 4 Ton Tertunda Dikirim Ke Jakarta

0 152
Cabe rawit seberat 4 ton tumpah akibat kecelakaan | Foto Bagus
Cabe rawit seberat 4 ton tumpah akibat kecelakaan | Foto Bagus

infowonogiri.com – NGADIROJO – Cabe keriting seberat 4 ton mengalami keterlambatan pengiriman, menyusul peristiwa lakalantas dua mobil truk yang terjadi di Jl Wonogiri-Ngadirojo, tepatnya di Kaliampuh Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Kecelakaan terjadi sekira pukul 03.00 Wib, Sabtu (26/1/13).

Salah satu dampak tabrakan dua truk adalah, tumpahnya muatan cabe rawit seberat 4 ton. Cabe tersebut diangkut oleh Eko Budiono dengan mobil truk AG 8657 UP. Lukman, kawan Eko Budiono mengemukakan, sedianya lombok tersebut akan dikirim ke Jakarta. Lombok seberat 4 ton itu seharga sekira Rp.80 ribu. “Perkilo seharga Rp.20 ribu,” kata Lukman.

Eko Budiono & Lukman Sopir Truk Pembawa Cabe | Foto Bagus
Eko Budiono & Lukman Sopir Truk Pembawa Cabe | Foto Bagus

Lukman menambahkan, lombok sebanyak itu merupakan hasil panenan petani warga Kabupaten Blitar. Namun Lukman tidak mengetahui harga perkilo dari petani. Sejak musim penghujan ini, kata Lukman, sebagian petani menanam cabe keriting.

Sekedar informasi,  Eko Budiono (37) adalah warga Desa Sambijajar Kecamatan Sumbergempol Tulungagung Jawa Timur. Lukman (30) adalah warga Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Jatim. Eko dan Lukman selamat, hanya terluka memar pada tulang kakinya dan kepalanya.  “Kami akan mengoper lombok tersebut ke mobil lain, untuk dikirim ke Jakarta,” kata Lukman.[[email protected]]

error: Content is protected !!