Bencana Alam Longsor Di Paranggupito

1 63

BATUinfowonogiri.com – PARANGGUPITO –  Disebabkan hujan deras terjadi bencana alam tebing longsor  di Dusun Keloposari RT 04 RW 03 Desa/Kecamatan Paranggupito, Rabu (2/1/13) sekitar pukul 09.0 0 Wib. Bencana alam tersebut mengakibatkan dua orang terluka akibat tertimpa bebatuan yang longsor.

Kedua orang yang tertimpa material longsoran adalah Andi (16) dan Arfi (16) keduanya warga Paranggupito. Kronologisnya, seorang pengendara motor melintas di jalan di dekat lokasi tebing yang longsor.

korban tertimpa batu
korban tertimpa batu

Saat itulah bebatuan dari atas tebing melayang jatuh mengenai bagian belakang kendaraan motor. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut terpelanting jatuh bersama sama. Akibatnya kedua orang itu menderita luka ringan di bagian punggung, perut, dan tangannya.

Kepala Dusun Keloposari, Nandun mengemukakan, di wilayah Paranggupito akhir akhir ini hampir setiap hari terjadi hujan. Semalam hujan turun sampai pagi hari. “Tadi pagi sampai siang juga hujan deras. Ada tebing yang longsor kerugiannya sekira 2,5 juta,” katanya. (dona qodri)

error: Content is protected !!