Warga Manyaran Gantung Diri

0 97
Ilustrasi

infowonogiri.com – MANYARAN –  Hidup Kasmi berakhir, Kamis (6/12) di usuk kamar rumahnya, di Dusun Lemah Menduk RT 04 RW 14 Desa Kepuhsari Kecamatan Manyaran.

Perempuan berusia 75 tahun itu nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga Kasmi tidak sabar dengan ujian sakit buta pada kedua matanya.

Tubuh Kasmi ditemukan tergantung menggunakan stagen (selendang kecil) yang diikatkan di usuk kamar rumahnya milik anaknya, Narto lagimin. Kali pertama diketahui oleh Sawilah (50) istri Narto Lagimin, sekira pukul 05.00 Wib. Saat itu saksi pertama bermaksud hendak menengok ibunya di kamar tidurnya.

Ternyata tidak ada di dipan tempat tidurnya. “Saksi mencarinya, Tubuh Kasmi ditemukan sudah meninggal dalam keadaan tergantung,” ujar Kasi Trantib Kecamatan Manyaran mewakili Camat Manyaran Achmad Trisetyawan Bambang Hermawan. Kemudian kasus tersebut dilaporkan ke perangkat Desa diteruskan ke Muspika Kecamatan Manyaran.

Petugas medis Puskesmas Manyaran disaksikan polisi mengevakuasi tubuh korban dan memeriksanya. Hasil pemeriksaan memastikan korban meninggal karena bunuh diri. “Tidak ada tanda tanda penganiayaan. Korban murni meninggal karena bunuh diri. informasinya karena stres sakit buta matanya selama 4 tahun,” kata Kapolsek Manyaran AKP Sumitro SH. [[email protected]]

error: Content is protected !!