Tabrakan Motor vs Motor, 1 Tewas

0 90
Sepeda Motor Mega Pro Dan Sepeda Motor Vario BB tabrakan maut di Jl A Yani Kerdukepik Wonogiri Kota | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di  Jl A. Yani Kerdukepik Kelurahan Giripurwo Wonogiri Kota.  hari sabtu (1/12) . Tabrakan  melibatkan Sepeda motor  Honda Mega Pro AG 3886 WZ dengan Sepeda Motor Honda Vario AD 3231 BI.

 

Saksi dalam peristiwa lakalantas tersebut adalah Nanang (24) warga Jl A. Yani 143 Kerdukepik Wonogiri Kota, dan Gandhi (45) warga Kerdukepik 3/2 Wonogiri Kota, serta Adit (37) warga Wonokarto 3/7 Wonogiri Kota.

Saksi pembonceng Sepeda Motor Mega Pro lakalantas di Jl A Yani Kerdukepek Wonogiri Kota

Korban yang Meninggal Dunia dalam peristiwa tersebut adalah pengendara Vario AD 3231 BI bernama Wiratno (29th) warga Dusun Jajar 5/3 Desa Sendang Kecamatan Wonogiri Kota.

Korban lain terluka ringan, yaitu pengendara Honda Mega Pro bernama Lukman Eko Budi Santoso (29th) kelahiran Magelang alamat Gondanglegi 4/1 Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk Jatim.

Kronologisnya, Honda Vario meluncur dari arah utara ke selatan. Sampai di TKP, pengendara Vario menyalip Spm tidak dikenal. sehingga laju sepeda motornya melebihi as jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Mega Pro.

Karena jarak sudah terlalu dekat kedua pengendara sepeda motor bersenggolan. Namun pengendara Honda Mega Pro membantah bertabrakan.

“Pengendara honda Vario sudah jatuh dulu karena bersenggolan dengan pengendara Honda Smash. Pengendara Vario sudah terjatuh dulu. Helmnya pengendara Vario terlepas, nyangkut mengenai sepeda motor saya.

Sepeda motor saya rusak karena menabrak trotoar,” ujar Luqman.kecelakaan itu sudah ditangani oleh anggota Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri.[[email protected]]

error: Content is protected !!