Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki Di Pracimantoro,1 Tewas

0 82
Tersangka Laka lantas

infowonogiri.com – PARANGGUPITO – Lagi Kecelakaan lalulintas menyebabkan 1 orang meninggal  terjadi di Kecamatan Pracimantoro   Minggu (2/12) .

Kecelakaan terjadi antara Sepeda Motor Honda Supra B 6031 BJN dengan pejalan kaki di Jl Pracimantoro – Giritontro, tepatnya di Dusun Trukan Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro.

Tabrakan yang terjadi pada Minggu (2/12) ini menyebabkan seorang pejalan kaki meninggal dunia (MD). Korban MD adalah Kasimin (45th) warga Dusun Pelem 6/5 Desa Watangrejo Kecamatan Pracimantoro.

Kasimin meninggal dunia di RS Maguan Husada setelah sebelumnya tertabrak sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh Bima Dwi Prakosa (17th) pelajar warga Dusun Tlogorejo 3/2 Desa Watangrejo Kecamatan Pracimantoro.

Lakalantas tersebut disaksikan oleh Katman (42th) warga Dusun Pelem, Watangrejo Pracimantoro dan Suranto (45th) warga Tlogorejo 4/2 Desa Watangrejo Pracimantoro.

Kronologisnya, sepeda motor melaju dari Barat menuju ke timur. Pada TKP di jalan yang lurus dan mendatar, dari arah utara datang pejalan kaki menyeberang jalan ke arah selatan. Karena jarak sudah terlalu dekat, pengendara motor tidak dapat menghindari. Sehingga terjadilah benturan keras. Pejalan kaki terjatuh hingga menderita luka parah di kepala dan di tubuhnya. kecelakaan itu sudah ditangani oleh anggota Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri.[[email protected]]

error: Content is protected !!