Pulang Dari Jakarta Katiman Gantung Diri

1 45
Ilustrasi

infowonogiri.com – BATUWARNO – Baru saja pulang dari Jakarta, Katiman nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu (29/12) sekira pukul 02.30 Wib. Pria berumur 49 tahun itu ditemukan tubuhnya tergantung di balndar kandang sapi belakang rumahnya, di Dusun Laban RT 2 RW 12 Desa Tegiri, Batuwarno Wonogiri.

Sehari hari Katiman bekerja sebagai buruh di perantauan. “Katiman baru saja pulang dari Jakarta pada Selasa (25/12) malam lalu,” tutur Kepala Desa Tegiri Ratnawati. Saksi pertama adalah istrinya, Suniati (40). Katimin dikenal sebagai pria pendiam. Katimin meninggalkan seorang istri, dua anak. Lelaki dan perempuan semua masih sekolah, dan seorang cucu.

Tahun 2012 jumlah bunuh diri mencapai 18 orang

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Batuwarno. Kapolsek Batuwarno AKP Supardi SH sudah dikonfirmasi. Melalui anggotanya diperoleh informasi, anggota polsek dan bidan desa setempat sudah memeriksa tubuh korban. korban murni tewas akibat bunuh diri. Soal motifasinya tidak diketahui pasti. Dugaan sementara Katimin stres akibat intern keluarga.

Sementara data dari Badan Kesatuan Pembangunan Politik Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kabupaten Wonogiri Gatot Gunawan, mengemukakan bawha jumlah penduduk Wonogiri yang meninggal dunia dengan cara bunuh diri pada tahun 2012 ini total telah mencapai 18 orang. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan tahun 2011, yang hanya 14 orang.[[email protected]]

 

error: Content is protected !!