Pilkades Selogiri Diwarnai Isu Perselingkuhan Sekdes

1 86
Puskesmas KEcamatan Selogiri | Foto Bagus

infowonogiri.com – SELOGIRI – Pesta Demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) di salah satu Desa di Kecamatan Selogiri diwarnai kabar miring. Pejabat PNS di salah satu Desa di Selogiri dilabrak oleh istrinya, saat sedang berduaan dengan seorang PNS  Bidan Puskesmas Selogiri, di kantor Desa setempat, Selasa (18/12) sekitar pukul 18.30 Wib.

 Berdasarkan informasi seluruh pihak yang diduga terlibat, terungkap Sekdes tersebut berinisial Sr. Sedangkan Bidan Desa itu berinisial An. Kedua PNS tersebut beralamat di Desa Pare Kecamatan Selogiri. Ceritanya, semalam, menjelang rapat panitia Pilkades, akan digelar rapat panitia kecil untuk membahas konsumsi.

Bidan Desa berjilbab itu adalah seksi konsumsi. Dia berencana mengumpulkan anggotanya untuk membahas apa yang perlu dibeli dan masakah apa yang akan disuguhkan. Bidan desa tersebut datang lebih awal. Di ruang rapat kantor Desa telah datang lebih awal Sekdes, dimaksud. Sehingga di Desa tersebut hanya ada dua orang berlaina jenis. Saat itulah, datang istri Sekdes itu.

Saat itulah, istri Sekdes tersebut marah marah. Selain memarahi suaminya, istri Sekdes itu juga memarahi bidan berkulit putih tersebut. terjadilah perang mulut antara istri Sekdes versus bidan. Juga terjadi percek-cokan antara Sekdes dan istrinya. Keributan itu sontak mengundang perhatian warga yang rumahnya berdekatan dengan kantor Desa.

Pada saat bersamaan pula datang beberapa ibu-ibu yang akan rapat membahas konsumsi. Anggota seksi panitia konsumsi itulah yang menjadi pertengkaran mereka bertiga. Namun akhirnya, pertengkaran mulut itu redam dengan sendirinya, setelah istri Sekdes dipulangkan, dan bidan itu meninggalkan anggota panitianya.

Sekdes setempat, berinisia Sr sudah dikonfirmasi. Sekdes tersebut tidak membantah telah terjadi keributan antara dirinya dengan istrinya. Juga telah terjadi keributan antara istri sekdes dengan Bidan itu. “Istri saya memang pecemburu. Tidak hanya cemburu dengan bidan itu, juga dengan perempuan lain yang dekat dengan saya. Saya itu sekdes otomatis dekat dengan siapapun,” katanya.

Bidan desa, juga sudah dikonfirmasi. Dengan tegas, ia membantah. Tudingan istri Sekdes tidak benar. “Saya tegaskan saya tidak pernah selingkuh dengan pak Sekdes. Saya terus terang marah. Saya mengancam akan menuntut balik istri Sekdes, jika tidak bisa membuktikan tuduhannya,” kata Bidan desa didampingi suaminya, berinisial A.

Sementara Camat Selogiri Bambang Haryanto dan Kepala Puskesmas Selogiri Hermanto juga sudah dikonfirmasi secara terpisah. Kedua pejabat penting di tingkat Kecamatan Selogiri menyarakan belum menerima laporannya. “Saya belum bisa konfirmasi, karena bidan tersebut sedang ijin cuti selama dua hari karena menjadi panitia Pilkades,” katanya.[[email protected]]

error: Content is protected !!