Pilkades Di Desa Jaten & Desa Sendangijo Kec.Selogiri

0 119
Pilkades Di Desa Selogiri | Foto bagus

infowonogiri.com – SELOGIRI – Pilkades di Desa Jaten diikuti oleh enam calon. Pertama Eko Adi Soeranto SH (padi), keddua Kenthut Wahyuni (ketela), Jarot (jagung), Budi S (kelapa), Saimo (kacang), Sudiyem (pisang).

Keenam calon akan merebutkan jumlah pemilih 3344 pemilih, terdiri dari Dusun Brangkalan, Mantenan, Brakkulon, Barengan, Karangtengah, Pulosari, Karanganyar, Jaten, Gempeng, Karangtalun, Ringinanom, Getas, Pronogaten dan Majan.

Selasa (18/12) dilaksanakan penyampaian visi misi semua bakal calon. Semua calon jika terpilih akan melaksanakan sebagai Kades yang amanah dan akan memberikan pelayanan terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara Pilkades Desa Sendangijo diikuti oleh tiga bakal calon, yaitu Mujoko/padi, Wagino/Ninek Ketela, dan Dirun/Jagung mantan Kades setempat (inchumben).

Kroger 50 Fuel Points

Penyampaian visi misi telah dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib, Selasa (18/12) di halaman Kantor Desa Sendangijo. Camat Selogiri Bambang Haryanto turun langsung melakukan pengawasan langsung. Namun sampai di balai desa Sendnagijo, penyampaian visi misi telah selesai.

Camat disambut oleh Pj Kepala Desa Sendangijo Johar, berpesan agar pelaksaan menjelang dan saat pencoblosan berlangsung aman terkendali, adil dan jujur. Perangkat desa diminta agar tidak berpihak kepada calon siapapun.[[email protected]]

error: Content is protected !!