Peraih Juara I Lomba Mipa

1 43
Dimas Dwi Setyawan Juara Mapel MIPA | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI-Dalam rangka HUT ke 51 tahun SMPN 2 Wonogiri, digelar Lomba mata pelajaran Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) untuk Sekolah Dasar.  Lomba diikuti oleh 115 anak.

Hasilnya, peserta bernama Dimas Dwi Setyawan (11tahun) dinobatkan sebagai juara I. Bocah kelahiran Wonogiri 16 Januari 2001 itu berhak atas uang pembinaan hadiah dan piala dari Kepala Sekolah SMPN 2 Wonogiri.

Dimas adalah anak ke dua dari dua bersaudara. Ayahnya bernama Maryadi. Ibunya bernama Sri Lestari. Dimas tinggal di Bulusari 1/4 Bulusulur Wonogiri. Dimas mengatakan, prestasi kali ini yang pertama diraihnya. Sebelumnya ia mengaku belum pernah juara apapun. Sedangkan prestasi di sekolah, sejak kelas V ia selalu rangking 1 dari 27 siswa.

Dimas menceritakan, selama lomba, ia mengaku kesulitan mengerjakan, terutama pada materi Matematika, karena menang Sulit. Sedangkan mapel IPA ia menganggap mampu. Karena Dimas memang menyukai mapel IPA. Alasanya Mapel IPA tidal membosankan. Mapel IPA ia suka karena diri sendiri. Ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Sedangkan ayahnya distributor pupuk cair. Secara tertulis, Dimas ingin kelak menjadi dokter. Itulah cita cita bocah bagus itu. Hobinya membaca, olahraga tidak terlalu hobi. Ini prestasi yang pertama kali.[[email protected]]

error: Content is protected !!