Pengantin Baru Bunuh Diri , Berhasil Diselamatkan

1 57
ilustrasi

infowonogiri.com – WONOGIRI – Seorang lelaki pengantin baru nekad mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali yang diikatkan di blandar rumahnya, Jumat (28/12) di Dusun Pencil RT 01 RW 10 Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri Kota, Wonogiri.

Lelaki tersebut berinisial Rud (25) bertempat tinggal di Dusun Pencil Desa setempat. Rud berhasil diselamatkan oleh orang tuanya. Sehingga nyawa korban terselamatkan oleh tim medis RSUD Soediran Mangun Sumarso.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber mengemukakan, Rud adalah suami dari Mon, perempuan tetangga Desanya. Rud-Mon menikah sepakan lalu. Sehari hari Rud bekerja di Jakarta. Dia mudik menjelang pesta pernikahannya.

Peristiwa tersebut mengejutkan keluarga dan tetanganya. Sebab selama ini, Rud dikenal sebagai pria yang baik dan sopan. Keluarga dan warganya tidak menyangaka, Rud bertindak konyol semacam itu. Keluarganya pun tidak mengetahui latar belakang masalahnya.

“Dia (Rud) kalem, tidak pernah neko-neko. Terus terang terkejut mendegar kabar itu,” ujar tetanganya berinisial Sn. Peristiwa itu terjadi sekira pukul pukul 09.30 Wib. Tidak diketahui permualannya. Kali pertama diketahui ayahnya, yang beberapa hari ini mencurigainya.

Ayahnya sedikit terlambat. Ayahnya mengetahui Rudi sudah tergantung beberapa saat. Ayahnya langsung sigap menurunkan tubuhnya. Kondisi tubuhnya sudah mengejang dan lemas. Karena itu ayahnya langsung melarikan ke IGD RSUD SMS.

Dokter jaga IGD RSUD SMS Galih Reno, mengemukakan di leher Rud terdapat luka bekas ikatan tali plastik. Kondisi tubuhnya sudah lemas. Namun masih dalam keadaan sadar. “Dia ditangani spesialis dokter saraf di bangsal Anyelir. Jika sarafnya rusak bisa mengakibatkan kelumpuhan,” katanya.[[email protected]]

error: Content is protected !!