Mobil Ketua PPK Kecamatan Selogiri Jalan Sendiri

1 55
Mobil sedan usai menabarak tiga sepeda motor di halaman Java Mart Wonogiri
Mobil sedan usai menabarak tiga sepeda motor di halaman Java Mart Wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRI – Sedan AD 7190 EG kendaraan pribadi milik Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dwi Hartanto secara beruntun menabarak tiga kendaraan bermotor yang sedang diparkir, di tepi Jl Jendral Sudirman Donoharjo Wuryorejo Wonogiri, sekitar pukul 12.00 Wib, Minggu (30/12).

Ketiga kendaraan yang tertabrak adalah Honda Supra AD 6832 RE, Yamaha Mio AD 6153 FR dan Honda Supra AD2730 JM. Kecelakaan ini mengejutkan puluhan orang. sebab mobil tersebut berjalan sendiri tanpa pengemudi. Alias berjalan nggelondor.

Ceritanya, Dwi Haryanto datang ke kantor KPUD Wonogiri. Mobilnya diparkir di barat jalan raya, menghadap ke selatan. Dwi Haryanto masuk ke kantor. Selang beberapa saat, mobil tersebut berjalan sendiri, melintasi Kios Kalpataru Celuler sampai di halaman Java Mart.

Mobil itu menabarak tiga kendaraan. Mobil baru terhenti setelah menabrak tong sampah dan tiang koridor toko swalayan. Akibatnya ketiga kendaraan mengalami kerusakan ringan dan parah. Kerugian ditaksir sekitar Rp. 2 Jutaan.

Mobil tersebut juga penyok. Pemiliknya, mengakui bawha mobilnya tidak dihandrem. Sehingga mobilnya berjalan liar. “Saya lupa mobilnya tidak saya handrem,” katanya. [[email protected]]

error: Content is protected !!