Merista Gelar Persahabatan Tenis Meja

0 83
Merista Gelar Persahabatan Tenis Meja | Foto Bagus

infowonogiri.com – PURWANTORO – Malam ini, Rabu (12/12) di aula Hotel Merista Purwantoro digelar pertandingan persahabatan tenis mejan. Persahabatan mempertemukan pemain pemain berkelas “Kabupaten”. Dari Wonogiri misalnya ada Aris 1, Aris 2, Sartono 1 dan Sartono 2, Timbul. Ada lagi, Bowo, Patria, Hendro, Ardi, Daud, Aris, Timbul, Iskandarsyah, aris ada 2, dan Pendi.  Sedangkan dari Ponorogo ,  Tono, Agus , Hasib, Jony, Usul, Dodik, Sardi, Jeki, Yani, Aris, Mahmud, Edi.

Tarman Ketua Panitia kegiatan mengemukakan, bahwa jumlah pemain yang disiapkan dari Kabupaten Wonogiri ada 15 pemain. Sedangkan dari Ponorogo ada 12 pemain. Tentunnya pemain dari Ponorogo yaníg datang juga pemain berkelas.”Malam ini pemain terbaik Wonogiri-Ponorogo kita pertemukan” kata Tarman pegawai Kecamatan Purwantoro ini.

Sementara Imam, selakú manajer Hotel Merista mengata0kan bahwa iven persahabatan ini digelar dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2013.

Kegiatan lain yang akan diselenggarakan adalah sepeda santai keliling desa pada Minggu 16/12, dan panggung woyo dengan banyak doorprize, selanjutnya pada Kamis 20/12 akan diselenggarakan kegiatan pengobatan gratis.

Akan hadir dokter Rumah Sakit Dharma Ayu dari Ponorogo Jawa Timur, puncaknya pada tanggal 31/12 pesta kembang api dan terompet.[[email protected]]

error: Content is protected !!