Lima Fraksi Setujui Raperda Menjadi Perda Wonogiri

0 54
Rapat Paripurna DPRD Wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRI – Lima Fraksi DPRD II Kabupaten Wonogiri menerima dan menyetujui tujuh Raperda untuk ditetapkan  menjadi Perda. Persetujuan disampaikan oleh masing masing juru bicara pada acara Rapat Paripurna DPRD dalam acara persetujuan DPRD terhadap tujuh Raperda untuk menjadi Perda, dan Penyampaian Keputusan Pimpinan DPRD tentang penyempurnaan atas Raperda APBD Kabupaten Wonogiri Tahun Anggaran 2013 hasil evaluasi Gubernur Jateng.

Acara digelar di ruang paripurna DPRD Wonogiri, Selasa (26/12). Acara dihadiri oleh 50 anggota dan pimpinan DPRD Wonogiri. Hadir pula Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, Wakil Bupati Yuli Handoko. Tampak hadir pejabaat SKPD dan Camat se Kabupaten Wonogiri.

Ke tujuh Raperda itu adalah 1) Penataab pengendalian pengawasan, menara bersama, telekomunikasi kabupaten Wonogiri, 2) Perencanaan Pembangunan Daerah. 3) Pokok pokok pengelolaan keuangan daerah. 4) Perubahan atas peraturan keuangan daerah Kabupaten Wonogiri nomor 5 tahun 2007 tentang cara pencalonan pengangkatan dan pemberhentian Perangkat Desa lainnya. 5) Perubahan atas Perda nomor 11 Tahun 2008 tentang organisasi dan tata kerja perangkat Daerah Kabupaten Wonogiri. 6) Organisasi dan tata keerja satuan polisi pamong praja Kabupaten Wonogiri. Dan ke 7) Organisasi dan tata kerja badan pemanggulangan bencana Daerah Kabupaten Wonogiri.[[email protected]]

error: Content is protected !!