Lakalantas Korban Tabrak Lari

0 70
Korban Tabrak Lari di Bulusulur Wonogiri Kota | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jl Raya Wonogiri Ngadirojo, tepatnya di pertigaan SMP IT Al Huda, di Dusun Bulusari Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri Kota, Rabu (26/12), pagi sekira pukul 08.40 Wib.

Kecelakaan dialami Karno Hastanto (52) karyawan bengkel Ngadirojo, warga Blimbing Kecamatan Ngadirojo. Hastanto mengendarai Honda Beat AD 6653 UR. Akibat kecelakaan itu, korban sempat tak sadarkan diri karena terluka parah di kepalanya.

Karno Hastanto diduga menjadi korban tabrak lari, kecelakan karambol yang melibatkan satu unit mobil tak dikenal dan sepeda motor Yamaha Vixen tak dikenal. Kronologisnya, Karno Hastanto meluncur dari arah timur ke barat.

Posisinya, Karno Hasto berjalan beriringan dengan dua mobil lain yang tidak dikenal. Masing masing mobil berada di depannya dan di belakang Karno. Diduga Karno berusaha menyalip mobil di depannya. Namun bersenggolan dengan bodi kendaraan lain.

Akibatnya sepeda motor Karno Hasto oleng. Motornya roboh. Karno terjatuh ke aspal jalan dengan posisi berada di lajur jalan (utara). Secara bersamaan muncul sepeda motor dari arah barat. Tubuh korban yang jatuh tersungkur terserempet sepeda motor pada kepalanya.

Korban saat itu juga tidak sadarkan diri. Pengendara motor yang menabraknya juga terjatuh. Sepeda motor berjalan sendiri melintasi dua mobil di lajur selatan. Pengendara vixen bangun lagi lalu kabur. Versi polisi korban dari barat. Serempetan dengan mobil tak dikenal.

“Korban sekarang dirawat di RS Medika Mulya,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kasatlantas AKP Sugiyatmo melalui Kanitlaka Iptu Surono. Warga masyarakat meminta agar pengendara tersebut menyerahkan diri ke polisi.

Jika tidak mau menyerahkan diri maka warga akan bertindak dengan cara sendiri. “Tolong dong pengendara yang menabrak bertanggungjawab. Jika penabraknya tidak menyerahkan diri, kita punya cara lain,” ujar saksi tanpa mau disebutkan namanya.[[email protected]]

error: Content is protected !!