Kecelakaan Lalu Lintas di Paranggupito, 1 Tewas

1 118
Barang Bukti Kecelakaan di Kecamatan Paranggupito | Foto : Bagus

infowonogiri.com – PARANGGUPITO – Kecelakaan Lalu lintas terjadi hari Sabtu (1/12) sekitar pukul 14.00 Wib, terjadi tabrakan antara Honda GL Pro D 3207 YD dengan Sepeda Motor Yamaha Vega AE 3645 XL, di Jl Raya antara Paranggupto – Pacitan, tepatnya di Dusun/Desa Gunturharjo 2/4 Kecamatan Paranggupito.

Kecelakaan itu disaksikan oleh saksi Irfan (14th) pelajar warga Sambi 1/5 Kalak Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan, Jatim. Saksi lain, Muhammad Henri Wijaya (14th)  warga Dusun Kaliaren 5/3 Desa Sendang Kecamatan Donorojo, Pacitan Jatim.

Korban meninggal adalah Fajat Nurdiansyah (14th) pelajar warga Gedangan 1/2 Desa Sendang Kecamatan Donorojo Pacitan, Jatim. Luka di kepala. Korban meninggal di RS Maguan Husada Pracimantoro.

Sedangkan Honda GL Pro dikendarai oleh Wilis Wahyu Untoro (17th) pelajar warga Desa Gunturharjo 3/4 Paranggupito, Wonogiri. Sementara Yamaha Vega dikendarai oleh Aji Pangestu (14th) pelajar warga Krajan Wetan 2/1 Kalak Donorojo Pacitan, Jatim.

Wilis Wahyu Untoro dirawat di RSMH Pracimantoro, dengan luka pada kaki kanannya.  Kronologisnya, Yamaha Vega meluncur dari arah timur ke barat. Sampai di TKP menyalip Kbm tak dikenal sehingga laju kendaraannya terlalu ke kanan.

Pada saat bersama dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda GL Pro. Karena jarak terlalu dekat keduanya tidak dapat menghindarinya. kecelakaan itu sudah ditangani oleh anggota Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri.[[email protected]]

error: Content is protected !!