Gantung Diri Akibat Stres Hidup Sebatangkara

0 68
Ilustrasi

infowonogiri.com – JATISRONO – Hidup sebatang kara membuat Samin (60) mengalami depresi berat. Stres berkepanjangan itu dialami Samin sejak tiga tahun lalu. Karena tidak mampu menahan kesepian, Samin mengakhiri hidupnya, Sabtu (15/12). Jasad Samin ditemukan tergantung di pohon jambu mete di Dusun Sambi RT 01 RW 04 Desa Watangsono, Jatisrono.

Informasi yang dihimpun infowonogiri.com  melalui berbagai sumber mengemukakan, Samin ditemukan telah mati di pohon jambu mete. Kapolsek Jatisrono AKP La Amani SH mewakili Kapolres Wonogiri mengemukakan, tubuh korban ditemukan sudah menjadi mayat, sekira pukul 05.30 Wib.
Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke petugas Kecamatan Jatisrono dilanjutkan ke Polsek Jatisrono. Staf Kecamatan Jatisrono –tidak mau disebutkan namanya- mengemukakan, Samin sejak sekira tiga tahun lalu tinggal di pasar Jatisrono. Sebelumnya dia merantau di Sumatera. Samin pulang dari perantauan karena tidak dianggap sebagai saudara.
“Samin dulu merantau ke Sumatera. Di perantauan dia menikah kembali. Kemudian ada masalah di peratauan, lalu mudik,” ujar staf Kecamatan yang bertetagga dengan Samin. Jenasah korban dimakamkan di Desa setempat. Upacara pemandian jenazah dilakukan di dekat makam.[[email protected]]
error: Content is protected !!