Belanja Di Toko Swalayan Mati Mendadak

0 81
Suasana Di Prapatan Baturetno | Foto infowonogiri.com

infowonogiri.com – BATURETNO – Seorang pengunjung toko swalayan Minimarket di Kota Kecamatan Baturetno, meninggal dunia mendadak, Senin (3/12) siang. Dia adalah Eko Budi Laksono (45) warga Dusun Thukluk, Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo.

Peristiwa tersebut disaksikan anak kandungnya, Andika dan karyawan Minimarket. Peristiwa itu membuat gempar sesaat di wilayah setempat. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Baturetno AKP Sarno didampingi Kanitreskrim Iptu Riyono mengemukakan, Eko mendadak jatuh lalu taksadarkan diri.

“Korban jatuh tak sadarkan diri lalu kejang-kejang tidak lama setelah masuk minimarket. Peristiwa itu terjadi pukul 13.30 di dekat rak kopi dan susu,” kata Kapolsek. Sebelumnya, Eko dan anaknya masuk dan langsung menuju ke rak kopi. Tapi, Eko kemudian jatuh tak sadarkan diri.

Penjaga minimarket langsung menghubungi dokter di sebuah instalasi kesehatan yang berada tak jauh dari minimarket. Dokter puskesmas Baturetno juga datang. “Saat diperiksa dokter, korban sudah tidak bernyawa. Kemungkinan karena serangan jantung,” tambahnya. Jasad korban kemudian diserahkan ke keluarganya.[[email protected]]

error: Content is protected !!