Tabrakan Karambol Di Ngadirojo

1 41
Tabrakan Karambol di Ngadirojo | Foto Bagus

infowonogiri.com – NGADIROJO – Tabrakan karambol melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas Jl Raya Ngadirojo-Sidoharjo, tepatnya di tikungan Dusun Rejosari Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo, Selasa (27/11) pagi.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah, Mobil Hijet Pikup yang dikemudikan Giyarni alias Kucur (35) warga Desa Sendang 4/5 Kecamatan Wonogiri, Honda GL Pro yang dikendarai oleh Suyanto (27) warga Dusun/Desa Gunan 1/6 Kecamatan Slogohimo, berboncengan dengan tetangganya Sukiman (41) sekampung, dan Honda Mega Pro yang dikendarai oleh PNS Dinas Perhubungan Kabupaten Wonogiri, Sayom (45) warga Dusun Menir 2/5 Dusun/Desa Jatipurwo Kecamatan Jatipurno.

Tabrakan Karambol di Ngadirojo | Foto Bagus

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.00 Wib. Kronologisnya, mobil pickup dari arah barat melaju ke timur. Sedangkan dua sepeda motor meluncur beriringan dari arah timur ke barat. Sampai di tikungan tajam, mobil pikup diduga terlalu ke kanan, karena jarak sudah sangat dekat sehingga tabrakan tak dapat dihindari.

Baik pengendara motor maupun mobil semua mengalami luka parah. Patah kaki dan tangan dan di kepalanya. “Pengendara mobil sempat tak sadarkan diri akibat terluka di kepalanya,” kata Kasatlantas AKP Sugiyatmo melalui Kanitlaka Iptu Surono SH.[[email protected]]

error: Content is protected !!