Stres, Marno Gantung Diri Di Pohon Jambu Mete

0 53
Ilustrasi

infowonogiri.com – SLOGOHIMO  – Marno (48) orang yang diduga menderita stres ditemukan meninggal dunia di pohon Jambu mete di Dusun Bandung Desa Watusomo Kecamatan Slogohimo, pukul 18.30 Wib, Senin (26/11) kemarin.

Kapolres Wonogiri melalui Kapolsek Slogohimo, AKP Bambang Susilo mengemukakan, bahwa korban meninggal dengan caraa gantung diri di ranting pohon mete setinggi tiga meter. Sore hari korban berpamitan hendak mencari makanan kambing. Hingga menjelang Magrib, korban belum pulang.

Keluarganya panik. Keluarganya berusaha mencari korban. Keluarganya kian khaawatir, sebab kondisi mental korban sedang mengalami gangguan jiwa. Sebelumnya sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Namun selalu berhasil digagalkan keluarganya.

Kecurigaan keluarganya terbukti, Marno berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di pohon jambu mete, di pekarangan yang berjarak 200 meter dari rumahnya. “Dia pernah memanjat pohon kelapa di dekat rumahnya, tapi berhasil dibujuk warga dan mau turun,” tutur Kapolsek.

Bunuh diri yang dilakukan kali ini merupakan kali keempatnya. Hasil pemeriksaaan medis, terbukti korban murni meninggal  dengan cara gantung diri menggunakan tali.[[email protected]]

error: Content is protected !!