Sebanyak 1023 PNS Menerima SKKP Baru

2 699

infowonogiri.com – WONOGIRI – Sebanyak 1023 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemkab Wonogiri menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SKKP) dari Bupati Wonogiri, H. Danar Rahmanto, Rabu (31/10) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri.

Kepala BKD Kabupaten Wonogiri, Rumanti Permanandyah melaporkan, jumlah  1023 PNS sebanyak itu terdiri dari 1 orang golongan ruang Ib, 1 orang golongan ruang Id, 7 orang golongan ruang IIa, 28 orang golongan ruang Iib.

Lalu sebanyak 93 orang golongan ruang IIc, 81 orang golongan ruang IIIa, 382 orang golongan ruang IIIb, 139 orang golongan ruang IIIc, 110 orang golongan ruang IIId, 137 orang golongan ruang IVa dan 16 orang golongan ruang IVb.

Sementara golongan IVc masih dalam proses di tingkat pusat. Rumanti berharap dengan diterimanya SKKP ini akan dapat memotivasi para PNS untuk bekerja lebih professional dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Bupati dalam sambutannya berpesan agar kenaikan pangkat dapat meningkatkan kecintaannya kepada bangsa dan Negara. “Kecintaan kita kepada bangsa dan negara semakin memudar, jika kita selalu bekerja sesuai sumpah dan janji sebagai PNS maka bangsa Negara ini juga akan sukses,” terangnya.[[email protected]]

error: Content is protected !!