Pengendara “Panther ” Akhirnya Berhasil Diamankan

0 44
Kecelakaan Lalu Lintas | ilustrasi

infowonogiri.com- WONOGIRI – Satlantas Polres Wonogiri telah berhasil mengamankan pengemudi mobil Isuzu Panther dan mengamankan barang bukti kendaraan tersebut di Mapolres Wonogiri. Namun Satlantas Polres Wonogiri belum menyebutkan identitas kendaraan dan pengemudinya.

Alasannya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap saksi-saksi yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan. Pengemudi panther dan kendaranan sudah kita amankan, tetapi belum kita mintai keterangan,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatlantas AKP Sugiyatmo SH didampingi oleh Kanitlaka Iptu Surono SH, Minggu (11/11/12) malam.

Sekilas, Surono mengemukakan, bahwa mobil panther tersebut waktu itu berada di depan sepeda motor revo. Saat sedang melaju belok ke kanan atau Selatan, disalip oleh pengendara sepeda motor Honda Revo tersebut. Sehingga kemudian terjadilah lakalantas. Pengendara revo terjatuh dan kemudian bertabrakan dengan angkutan umum PO. Muara Jurusan Wonogiri-Jatisrono.

Seperti diberitakan sebelumnya  kecelakaan karambol melibatkan tiga kendaraan mengakibatkan pengendara Honda Revo tewas di tempat kejadian perkara, di Jl Raya Sidoharjo-Jatisrono, di sekitar pasar hewan dan toko swalayan pertigaan Sidoharjo, Sabtu pukul 16.00 Wib (10/11) kemarin.

Korban Citro warga Tremes Sidoharjo. Citro mengendarai Honda Revo AD AD 6137 MR. Motornya bertabrakan dengan Minibus AD 1442 FG yang melaju dari arah berlawanan, Timur ke Barat. Mobil panthernya sempat kabur. Mini Bus PO dikemudikan oleh Kardi warga Ledok Sidoharjo.[[email protected]]

error: Content is protected !!