Mantan Humas dan Sopir Asisten Kehilangan Motor

0 31

infowonogiri.com – WONOGIRI – Mantan Kasubag Pemberitaan Humas Setda Pemda Wonogiri, Supriyanto (47) melaporkan telah kehilangan sepeda motor di lahan parkir Kantor Kebangpolinmas Pemda Wonogiri, Rabu (28/11) siang.

Warga penduduk Lingkungan RT 03 RW 05 Kelurahan Wonokarto itu kehilangan pit motor Honda Revo AD 3144 QR. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kapolsekta AKP Hadijah Shahab membenarkan, pihaknya telah menerima laporan itu.

Pada hari itu, mantan Kasubag Pemberitaan yang telah berpindah kantor di Kesbangpolinmas itu masuk kerja seperti biasanya. Terakhir kali, dia berada di kantor sekitar  pukul 11.00 Wib. Sekitar pukul 13.00 Wib, Supriyanto keluar dari ruang tempatnya bekerja.

Ternyata sepeda motornya telah raib. “Sepeda motor sudah dikunci stang, dan diparkir di tempat yang benar dan parkirannya ada pintunya. Bahkan lokasi pakir dekat dengan ruang kantor Mas Supriyanto” kata Suwarso kawan sekantor dengan Supriyanto. Selanjutnya Supriyanto melaporkan ke SPK Polres Wonogiri .

Dua orang Pegawai Pemda Kehilangan Motor

Sementara supir Asissten III Setda Pemda Wonogiri, Agung, juga pernah kehilangan sepeda motor Honda Supra X 2012, Kamis (8/11) siang. Sepeda motornya hilang dari sisi barat lokasi pakir kantor Setda Pemda Wonogiri.

Agung adalah PNS di lingkungan Pemda Wonogiri. Agung adalah staff Asisten III Ir Gembong Muria Hadi Msi. Namun Agung lebih sering menjadi supir Asisten III. Sepeda motor Agung hilang sekira pukul 11.30 Wib.

Agung mengetahui sepeda motornya hilang ketika akan mengendarai sepeda motornya. Namun didapati sepedanya telah raib. Namun kejadian itu tidak dilaporkan ke pihak berwajib. Kapolsekta mengatakan kejadian yang dialami agung tidak dilaporkan.

Peristiwa pencurian sepeda motor yang menimpa Kasubag Pemberintaan Humas Setda Pemda Wonogiri ini seharusnya menjadi perhatian serius, terlebih pada hari yang sama, Satlantas Polres Wonogiri menggelar operasi Zebra. Selain itu, peristiwa Curanmor di Wonogiri Kota jarang terungkap pelakunya.[[email protected]]

error: Content is protected !!