Komisi C – Dishubkominfo Kungker ke Dirtjen Hubdar RI

0 21
Dishubkominfo bersama Komisi C DPRD Wonogiri kunjungan kerja ke Dirjen Perhubungan Darat di Jakarta| Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) bersama Komisi C DPRD Wonogiri melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Dirjen Perhubungan Darat di Jakarta dan ke Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Tujuan dalam rangka ingin menanyakan permasalahan terminal Tipe A Krisak Selogiri Wonogiri, yang sejak mulai dibangun sekira tahun 2009 hingga 2012 ini belum kelar, alias mangkrak.

“Komisi C mau ke Jakarta untuk menindaklanjut masalah terminal A Krisak Selogiri, dan mau ke Dirjen Perhubungan Darat, sekaligus Konsultasi ke Jakarta,” ujar Sugeng Ahmadi anggota Komisi C. Namun Sugeng keberatan memberikan penjelasan, maksud dan tujuan Kungkernya. Demikian juga dengan Ketua Komisi C, Setyo Sukarno, ia bahkan mengatakan tidak Kungker ke Jakarta.

Sekretaris Komisi, C Sabar, mengemukakan, Komisi C Kungker dua hari pada Rabu (7/11/12) dan Jumat (9/11/12). “Kamis ke terminal Kalideres dan Jumat ke Dirjen Perhubungan Darat. Intinya mau konsultasi pengelolaan terminal Kalideres Jakarta Barat,” kata Sabar, sekretaris Komisi C.

Kungker Dishubkominfo dan Komisi yang membidangi pembangunan itu diikuti oleh Ketua, Setyo Sukarno, Suhardono wakil ketua, Wahyudi sekretaris. Sedangkan anggota terdiri dari Susanto, Rudatin, Bambang Sadriyanto, Haryoto dan Dwi Hatmoko, Sardi Rijomo, Sugeng Ahmadi dan Joko Prayitno.[[email protected]]

error: Content is protected !!