Kendarai Motor Tanpa Lampu , Tabrakan Satu Tewas

0 50
Barang Bukti t pengendara motor tanpa lampu | Foto Bagus

infowonogiri.com –  GIRIWOYO – Lagi, seorang pengendara sepeda motor terluka parah hingga meninggal dunia menyusul tabrakan dua unit sepeda motor, antara Yamaha Vega B-3341-BES dengan Yamaha Force 1 tanpa Nomor Polisi, Sabtu (24/11) kemarin. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.30 Wib di Jl Raya Giriwoyo-Pacitan, tepatnya di Dusun Ketro Desa Guo Tirto Giriwoyo.

Korban meninggal adalah Rio Kadiatama (18) pelajar alamat Dusun Karanganom Desa Bulurejo Kecamatan Giriwoyo Wonogiri. Sedangkan pengendara Yamaha Force 1 tanpa plat nomor polisi adalah Riska Setyawan (18) pelajar warga Dusun Karanganom Desa Bulurejo Kecamatan Giriwoyo.

Kronologinya, bermula Yamaha Vega B-3341-BES dari arah selatan (Pacitan) ke arah utara (Giriwoyo). Sampai di TKP pada jalan tikungan dan turunan ke kiri, diduga pengendara Yamaha Vega berjalan dengan kecepatan tinggi sehingga Sepeda Motor  berjalan kekanan melebihi as jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang  Sepeda Motor  Yamaha Force 1 tanpa plat nomor polisi, yang dikendarai tampa menyalakan lampu utama. Karena jarak terlalu dekat terjadi benturan  keras. Akibat laka tersebut, selain Rio Kadiatama meninggal, Riska Setyawan juga menderita luka di kepala dan perutnya. Sampai kemarin masih dirawat di RS Medika Mulya Ngadirojo.

“Pengendara motor yang tampa nopol polisi masih dirawat di rumah sakit, dia calon tersangka,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatlantas AKP Sugiyatmo didampingi Kanitlaka Iptu Surono SH.[[email protected]]

error: Content is protected !!