Kecelakaan Lalu Lintas : Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki

0 32
Barang Bukti Sepeda Motor | Foto Bagus

infowonogiri.com – NGUNTORONADI – Kecelakaan Lalu Lintas di Jl Raya Ngadirojo-Nguntoronadi mengakibatkan seorang pejalan kaki meninggal dunia, Sabtu (24/11) kemarin. Korban adalah Sutarni (85) swasta warga Dusun Ngadirejo Wetan RT 02 RW 02 Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.

Sutarni terluka di kepala dan kakinya. Sutarni sempat dilarikan ke RS Medika Mulya. Namun tidak tertolong. Kecelakaan melibatkan Sugeng Prihatin (28) mahasiswa warga Dusun Karangtengah RT 03 RW 08 Kelurahan Jaten Selogiri Wonogiri.

Mahasiswa kelahiran Wonogiri 01 Desember 1982 itu mengendarai motor Suzuki UK 125 AD 2258 LR. Kecelakaan terjadi sekira npukul 10.00 Wib di Dusun Ngadirejo Wetan RT 02 RW 12 Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo.

Kronologisnya, Suzuki UK 125 meluncur dari arah Barat (Nguntoronadi) menuju ke Timur (Ngadirojo). Sampai di TKP pada jalan lurus dan datar, dari arah Utara datang penyeberang jalan ke arah Selatan.

Karena jarak terlalu dekat pengendara motor tidak dapat menghindari. Sehingga tejadilah kecelakaan. Korban terjatuh di di jalan. Kepalanya membentur aspal dan tubuhnya tertabrak motor. “Pengendara kita jadikan tersangkanya,” kata Kapolres melalui Kasatlantas AKP Sugiyatmo didampingi Kanitlaka Iptu Surono SH.[[email protected]]

error: Content is protected !!