Karyawan BTL Jatuh Dari Tiang Listrik Setinggi 10 Meter

0 57
Perbaikan jaringan PLN | Foto : Bagus

infowonogiri.com – WURYANTORO – Hidup karyawan BTL Wonogiri Kota, Agus Tugiyoto (34) berakhir di tiang listrik, Senin (26/11) di Dusun Mundu RT 01 RW 07 Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro. Agus meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi luka parah di kepala, tangan dan dadanya.

Jenasah korban dibawa ke rumah duka di Wonosari RT 01 RW 09 Desa Purwosari Kecamatan Wonogiri Kota. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kapolsek Wuryantoro AKP Nugroho SH mengemukakan, bahwa Agus meniggal dunia akibat tersengat listrik dan terjatuh dari tiang listrik.

Kronologisnya, mulai pukul 12.00 Wib, Agus bekerja memasang instalasi jaringan listrik di rumah Sugeng di di Dusun Mundu RT 01 RW 07 Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro. Saat itu dia bekerja bersama kawannya, Siswanto (24) karyawan BTL Wonogiri warga Karangtalun RT 02 RW 03 Pokoh Kidul Kecamatan Wonogiri Kota.

Saksi dalam peristiwa tersebut, Siswanto dan Ari Wibowo (19) warga Dusun Mundu RT 01 RW 07 Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro. “Korban memasang kabel di tiang listrik setinggi 10 meter. Korban tersetrum lalu terjatuh dari tiang listrik setinggi 10 meter,” ujar Kapolres Wonogiri.

Korban menderita luka parah pada kepalanya, tangan kirinya patah dan tangan kanannya terluka bakar di sekitar dadanya. Muspika Kecamatan Wuryantoro dibantu dokter Puskesmas memastikan korban meninggal akibat kecelakaan kerja.[[email protected]]

error: Content is protected !!