Ditinggal Jualan Bakso Guru PAUD Ngadirojo Dituduh Selingkuh

1 43
Ilustrasi

infowonogiri.com – NGADIROJO – Seorang guru pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kecamatan Ngadirojo dilaporkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri, karena diduga sering berselingkuh, dan sering keluar masuk hotel di wilayah Wonogiri.

Guru tersebut berinisial NI (32) alamat Dusun Gayam Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo. Pria yang sering menjalin affair dengan NI  diduga bernama Ismail warga Kecamatan Manyaran.

Padahal NI telah mempunyai suami berinisial WN. Akibat perselingkuhan itu kini rumah tangga NI  diancam prahara. Nuning meminta bercerai. Perselingkuhan itu diketahui setahun belakangan.

Suami NI , WN, memang bekerja merantau berdagang bakso di Pekanbaru dan jarang pulang. Kawan suaminya, tetangganya dan juga kawan WN sering memergoki NI keluar masuk hotel di Wonogiri.

“Wali murid PAUD juga sering melihat, NI keluar hotel bersama pasangannya, terkadang malah bergonta ganti,” jelasnya, Sabtu kemarin. Pihaknya sudah menyampaikan secara lisan ke Diknas, namun belum melaporkan secara resmi.

Terpisah WN membenarkan dugaan tersebut. WN bahkan telah mengabulkan permohonan perceraian istrinya. Menurut WN, Ismail adalah warga Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran.

“Istri saya sudah meminta dicerai,” katanya. WN mengaku sudah mendengar ketika di perantuan, istrinya jika pergi jarang pulang saat pergi pergi bersama pacar barunya. WN mengaku pasrah dengan keputusan pengadilan kelak.

Sementara NI belum bisa dimintai keterangan terkait masalah tersebut. Kepala Dinas Pendidikan Wonogiri, Siswanto mengaku baru mendapatkan informasi dari wartawan. “Kami menunggu laporan resminya, baru kami bertindak,” katanya.[[email protected]]

error: Content is protected !!