Diseruduk “Panther” Pengendara Tewas Di Tempat

0 44
Kecelakaan Lalu Lintas | ilustrasi

infowonogiri.com – JATISRONO – Kecelakaan karambol melibatkan tiga kendaraan mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara, di Jl Raya Sidoharjo-Jatisrono, tepatnya di sekitar pasar hewan dan toko swalayan Pertigaan Sidoharjo Wonogiri, Sabtu sekira pukul 16.00 Woib (10/11/12).

Korban meninggal bernama Citro warga Jatinom Kecamatan Sidoharjo. Citro mengendarai sepeda motor Honda Revo AD AD 6137 MR. Dia terluka parah akibat tubuhnya terjatuh ke aspal jalan setelah sepeda motornya menabrak bemper belakang mobil Isuzu Panther yang melaju di barat. Citro terjatuh ke kanan, sisi selatan jalan.

Kemudian terlindas roda mobil minibus AD 1442 FG yang melaju dari arah berlawanan, Timur ke Barat. “Mobil panthernya kabur,” ujar saksi warga setempat yang bertempat tinggal dekat lokasi kejadian kecelakaan. Sementara mobil Mini Bus PO Muara jurusan Wonogiri – Jatisrono itu dikemudikan oleh Kardi warga Ledok Kecamatan Sidoharjo. Kecelakaan tersebut terjadi saat hujan di wilayah setempat.

Versi lain, ada salah satu sumber yang mengemukakan, bahwa sepeda motor tersebut tertabrak mobil Isusu Phanter kemudian terlempar dan bertabrakan dengan Mini Bus Muara. “Korban pengendara motor diseruduk dari belakang oleh mobil phanter lalu ditampani Minibus Muara,” katanya.

Kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri dibantu anggota Polsek Sidoharjo. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut dan Kasatlantas AKP Sugiyatmo belum memberikan keterangan resmi.

Kanitlaka Iptu Surono dan anggota Unit Laka masih melakukan olah TKP. Dua kendaraan yang terlibat lakalantas sudah diamankan di Mapolsek Sidoharjo. Sedangkan Kbm Panther dikabarkan kabur. Polisi kini masih melakukan penyelidikan dugaan keterlibatkan Kbm Panther tersebut.[[email protected]]

error: Content is protected !!