Supir Jagal Sapi Tewas Tergencet Body Mobil

0 24
Kecelakaan Lalu Lintas di Ngadirojo | Foto Bagus

infowonogiri.com – NGADIROJO – Tabrakan hebat terjadi di Jl Raya Ngadirojo antara Bus PO Tunggal Dara AD 1446 DG versus L300 Pikc up AD 1662 KM sekitar pukul 05.15 WIB, Kamis (4/10) di Dusun Tukluk Desa Kerjo Lor.

Dalam peristiwa tersebut pengemudi mobil Pikc up Utri Prayitno (40) alamat Desa Seboto RT 02 RW 02 Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Utri adalah supir loper jagal Sapi Ampel Boyolali. Selain mempunyai alamat di Ampel Boyolali, Utri juga mempunyai alamat di Kratonan Serengan Solo.

Utri dimakamkan di tempat tinggalnya di Suboto Ampel Boyolali. Sementara kawannya, penumpang Pick Up, bernama Slamet Widodo (37) warga Kratonan, Serengan, Solo juga terluka parah patah tulang kakinya.

Sedangkan supir bus PO Tunggal Dara Tarman (46) alamat Blimbing RT 03 RW 16 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo dengan tidak mengalami luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam bus tersebut juga selamat.

Namun, baik Kendaraan  Bus maupun L300 Pikc Up sama sama mengalami kerusakan cukup parah, akibat benturan keras. “Korban meninggal karena tubuhnya terjepit bodi mobil. Kedua mobil juga rusak parah,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatlantas AKP Sugiyatmo SIK.

Kronologisnya, Bus Tunggal Dara dari arah Barat ke Timur, sesampainya di Dusun Tukluk datang berlawanan Pick up L300 dengan berjalan zik zak. Sehingga terjadi benturan keras. Sopir Pickup L 300 tergencet dan meninggal di TKP, saat itu juga.[[email protected]]

 

error: Content is protected !!