Sopir Ngantuk , Senggol Trotoar dan Tabrak Pohon

0 39
Kecelakaan Di Krisak Selogiri | Foto Bagus

infowonogiri.com – SELOGIRI – Satu unit kendaraan bermotor (Kbm) roda empat, Truk Box AD 15 03 TA menabrak trotoar dan pohon turus jalan di tepi Jl Raya Wonogiri – Solo, di wilayah Krisak Selogiri, Rabu (10/10). Akibat kecelakaan itu mobil tersebut mengalami rusak parah. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Penyebab kecelakaan diduga disebabkan karena pengemudinya tertidur melaju dari Wonogiri kota ke arah Solo. Pengemudi mobil tersebut adalah Harto Sanjaya (55) alamat Sangkrah 3/7 Pasar Kliwon Solo. Harto tidak sendirian. Dia ditemani oleh karyawannya, Triono (35) alamat Ngeblokan Mangkunegaran Solo.

“Saya tadi ngantuk. Saya sudah cari tempat mau istirahat tapi belum jadi, eh malah sudah terjadi kecelakaan dulu,” ujar Harto. Harto baru saja loper dagangan barang pecah belah rumah tangga dan bebagai jenis sandal di wilayah pedesaan di Wonogiri. Saat itu, Harto hendak pulang. Namun nahas menimpanya.

Pantauan infowonogiri.com  di lokasi kejadian tampak sejumlah anggota tim Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri melakukan olah TKP dibantu oleh anggota Polsek Selogiri.[[email protected]]

 

error: Content is protected !!