Rapat Konsolidasi PDIP Pengurus Anak Cabang Slogohimo

0 35
Rapat Konsolidasi PDIP Pengurus Anak Cabang Slogohimo | Foto Bagus

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Slogohimo menggelar acara konsolidasi di RM Laras Slogohimo, Jumat (19/10) malam. Acara dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Ir Joko Purnomo, Ketua DPC PDI-P Joko Sutopo, Setyo Sukarno, Sriyono Spd, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Gimanto SH dan Endah Umaryani sebagai Ketua PAC Slogohimo.

Joko Purnomo mengingatkan bahwa pada pemilu 2014 lalu telah terjadi selingkuh partai politik yang dilakukan oleh kader PDI-Perjuangan. Joko menyebut kader tersebut adalah Danar Rahmato, yang tidak lain dia adalah Bupati Wonogiri saat ini. Perlu diketahui ,  Danar Rahmanto mencalonkan diri sebagai Calon Bupati melalui PPP, PAN dan Gerindra. Sedangkan PDI- Perjuangan mengusung Sumaryoto dan Begug Poernomosidi.

Hal lain, Joko mengingatkan sebagai kader yang baik, maka kader harus memiliki syarat lima mantap. 1) Mantap konsolidasi, seperti yang hari ini dilaksanakan, hari ini PAC Slogohimo 1) mampu/mantap menyelenggarakan konsolidasi. Ideologi perjuangan PDIP pancasila, contohnya keuangan yang maha esa, 2) Mantap Organisasi organisasi kepengurusannya sampai di tingkat dusun. Ning kalau ada kekosongan dalam waktu tertentu maka harus dicarikan penggantinya, 3) mantap Program, mari bergotong royong membesarkan partai. Sukseskan pemilihan gubernur. 4) kader wengku atau bingkai, pengurus dan kader PDIP mantap. 5) mantap sumber daya manusia.

Jangan terlalu banyak nonton sinetron, tapi carilah informasinya. Jangan sampai kalah SDMnya dengan partai Gurem.[[email protected]]

error: Content is protected !!