Polisi Selidiki Kasus Empat Warga Keracunan [2]

0 45
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika-Foto:bagus

infowonogiri.com – SIDOARJO – Jajaran Satreskrim Polres Wonogiri tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus keracunan yang dialami oleh empat orang warga Dusun Sengon, Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo.

Sampel makanan diperlukan guna mengeteahui racun apa yang ada di dalam makanan tersebut. Dugaan awal, racun tersebut racun serangga. “Ini kasus serius, ini modus percobaan pembunuhan, namun kita tidak bisa gegabah,” tambah Polwan ini.
Kapolres menegaskan, unsur racun (obat hama tanaman-red) di dalam sayur dan makanan dipastikan ada. Namun kepastian bahan apa yang menyebabkan empat orang tak sadarkan diri seusai makan siang masih menunggu hasil pemeriksaan di laboratorium.
Menurut Kapolres ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Pertama pihak yang menaburkan racun ke dalam makanan adalah orang lain. Kemungkinan kedua, penabur racun justru orang dalam.
Kondisi ke empat warga Dusun Sengon, Desa Tempursari, Sidoharjo yang keracunan makanan saat bekerja di sawah mulai membaik. Namun demikian, ketiganya masih belum bisa beraktifitas seperti biasanya. [bersambung][[email protected]]
error: Content is protected !!