Polisi Selidiki Kasus Empat Warga Keracunan [1]

0 34
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika-Foto:bagus

infowonogiri.com – SIDOARJO – Jajaran Satreskrim Polres Wonogiri tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus keracunan yang dialami oleh empat orang warga Dusun Sengon, Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo.

Keempat korban keracunan adalah Narsi dan tiga kerabatnya yaitu Karso Sentono (65) ayah kandungnya, Larsono (60), dan Siswanto (50) semuanya warga Dusun Sengon, RT 02 RW 01 Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo.
Sedangkan orang yang diduga meracuni adalah Sarimin (45) warga Dusun Sengon RT 02 RW 01 Desa Tempursari, Sidoharjo. Namun dugaan itu belum bisa dibuktikan secara hukum. Motifnya diduga karena kecewa ajakan berzina ditolak Narsi.
“Kita masih melakukan penyelidikan. Antara lain memintai keterangan saksi saksi dan mengumpulkan bukti bukti. Sarimin baru dikenai wajib lapor, dua hari sekali,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK.
Langkah langkah yang ditempuh pihak kepolisian adalah memintai keterangan dan mengumpulkan barang bukti. Pihak yang telah dimintai keterangan adalah Sarimin sendiri. Narsi, dan Tijem ibu kandung Narsi.
Sedangkan tiga orang kerabatnya, yaitu Karso Sentono (65) ayah kandungnya, Larsono (60), dan Siswanto (50) belum dimintai keterangan resmi karena kondisinya masih lemah. Sedangkan barang bukti yang telah diamankan polisi adalah sampel dan sisa makanan.[bersambung][[email protected]]
error: Content is protected !!