Pemilik QNet Kabur

0 132
Rumah Pemilik QNet | Foto Sugiyarno

infowonogiri.com – WONOGIRI – Ketua Gajah Mungkur Team (GTM) Wonogiri Toyib Beni Kabur. Diperkirakan Toyib Beni kabur sejak lebaran hari ke 5, sekitar (23/8) lalu. Kepastian tersebut diperoleh infowonogiri.com , berdasarkan keterangan dari Ketua RT 05 RW 01, Andi (30) dan Maryadi (36) Kepala Dusun Sedran Desa Sambirejo Kecamatan Jatisrono, Wonogiri.

“Dia (Beni, red) sudah pergi sejak lebaran hari ke ke lima. Dia pamitan sama saya, katanya mau pergi sementara untuk mengurusi masalahnya. Dia juga pesan sama saya nitip rumah,” kata Maryadi. Rumah Beni berada persis di seberang jalan depan rumah Maryadi. Sejak kepergiannya, hingga saat ini Beni belum pernah tampak batang hidungnya.

Sebaliknya, sejak Beni kabur, rumah yang biasa digunakan sebagai kantor pertemuan Gajah Mungkur Team, banyak dikunjungi orang. Diduga orang-orang tersebut adalah para korban oknum jaringan QNet yang diketuai oleh Toyib Beni, dengan nama Gajah Mungkur Team. “Sejak saat itu banyak tamu datang, tapi tidak bisa ketemu, karena kosong,” tandas Maryadi.

Selain para korban, dalam dua pekan terakhir, rumah Toyib Beni di Dusun Sedran Desa Sambirejo Jatisrono, juga banyak didatangi anggota polisi. Antara lain dari Polres Pacitan Jawa Timur, Polsek Jatisrono dan Polres Wonogiri. “Seminggu yang lalu gabungan anggota Polsek Jatisrono dan Polres Wonogiri ke sini. Sebelumnya dari Polres Pacitan,” ujar Andi.

Baik Andi maupun Maryadi mengemukakan, bahwa Toyib bertempat tinggal di Sedran tergolong belum lama, baru setahun silam. Sebelumnya, Toyib tinggal di Dusun Ngadipiro RT 02 RW 09 Desa Tanjungsari Kecamatan Jatisrono. Toyib tinggal di rumah tersebut bersama istrinya, bernama Nurhayati (27) binti Alm Munadi warga Asem Legi Kecamatan Jatisrono.

Toyib – Nurhayati dikaruniai dua orang anak.Anak pertama bernama Kiki (5) sekolah di TK Aisiyah Jatisrono. Anak kedua Keke berumur 2 tahun. Riwayatnya, Beni adalah pendatang asal Solo. Beni pernah tinggal di Dusun Ngaron Desa Kembang Kecamatan Slogohimo. Sebelum menjadi Ketua GMT QNet, Toyib bekerja di bengkel “Kembang Motor” miliknya. [[email protected]]

error: Content is protected !!