Lowongan Pemandu Haji

0 35
Bupati Wonogiri lepas calon jamaah haji Wonogiri | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Pemkab Wonogiri membuka lowongan bagi warga Wonogiri yang memenuhi persyaratan untuk menjadi petugas Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) untuk musim haji 2012/2013 mendatang.

Pendaftaran dibuka sejak tanggal 11 Oktober sampai dengan 31 Oktober bertempat di Bagian Kesra Setda Kabupaten Wonogiri pada jam kerja.

Adapun syarat umum yang harus dipenuhi antara lain Beragama Islam, mampu baca dan tulis Al Qur’an, penduduk Wonogiri, umur minimal 30 s.d 55 tahun, belum pernah menjadi petugas TPHD ataupun TKHD dan berbadan sehat.

Syarat khususnya bagi pendaftar TPHD, pendidikan minimal SLTA dan TKHD minimal D1 serta berprofesi sebagai Dokter atau paramedis.

Rencananya tes tertulis dan wawancara akan dilaksanakan pada hari Selasa, 6 November 2012. Pemda Wonogiri juga menyediakan dana stimulan untuk biaya haji TPKD dan TKHD.

Bagi yang berminat mendaftar dimohon menyerahkan fotocopy KTP (Domisili Wonogiri), keterangan sehat dari dokter dan fotocopy ijazah terakhir. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Bagian Kesra Setda Kabupaten Wonogiri.[[email protected]]

error: Content is protected !!