Korban & Pelaku Masih Ada Hubungan Saudara

0 35
Suharno Kadus Tlogosari Giritontro pelapor kasus perkosaan | Foto Bagus

infowonogiri.com – GIRITONTRO – Ternyata korban Perkosaan  siswi kelas 4 Sekolah Dasar (SD) di Desa Tlogosari Kecamatan Giritontro, berinisial TW (sebut saja, Bunga) masih ada hubungan saudara.

Hal ini disampaikan oleh Suharno  Kadus Tlogosari , bahwa antara Sriyanto dan Bunga masih ada hubungan famili. Nenek Bunga bernama Mijem adalah adi kandung Kakeknya Sriyanto, yang bernama Tugino. Karena itu, Bunga sering bermain di rumah pelaku.

Akibat perbuatan itu, sejak terjadi peristiwa perkosaan itu, Bunga tidak mau bersekolah karena masih trauma. Bunga sendiri adalah anak tunggal. Ibunya berinisial Stt. Ayah kandungnya pergi meninggalkan ibunya, sejak Bunga masih berumur tiga bulan dalam kandungan.

Sehari hari ibu kandung Bunga, bekerja sebagai buruh tani. Dia maupun keluarganya tergolong sebagai keluarga kurang mampu. Karena itu, Suharno sangat prihatin dan menyayangkan kasus itu menimpanya. Suharno meminta agar polisi segera berhasil menangkap pelaku.

Lalu segera memprosesnya sesuai hukum yang berlaku, agar ada efek jera bagi pelaku, dan dapat menjadi pelajaran bagi warga lainnya. “Kami ingin masalah ini ditangani serius. Biar pelaku kapok. Sriyanato memang sudah bakat menjadi orang nakal,” kata Suharno. Sriyanto menurutnya sehari hari menjadi sopir omprengan, dan atau nyopir mobil barang di Solo.[[email protected]]

error: Content is protected !!