Kecelakaan Tunggal, Gadis Pelajar Tewas Terbentur Tembok Pagar

1 48
Ilustrasi | Dokumentasi

infowonogiri.com – GIRIMARTO – Cita – cita orang tua untuk menyekolahkan Ardiyah Diyah Pramesti (14) hingga setinggi langit tak dapat tergapai, menyusul peristiwa kecelakaan lalulintas yang dialaminya, Senin (15/10) di Jl Raya Sidoharjo – Girimarto.

Diyah meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor  Yamaha Mio AD-2196-WR di Dusun  Gondangmanis Desa Girimarto RT 01 / 07  Girimarto Wonogiri. Gadis cantik warga Tambakmerang  Kecamatan Girimarto itu meninggal di RD Medika Mulya Ngadirojo.
Sedangkan pemboncengnya Wulan Hesti Ningtyas (15) pelajar alamat Dusun/Desa  Tambakmerang  Kecamatan Girimarto selamat. Hesti hanya terluka pada tangannya. Kemarin, Hesti  masih dirawat di di RS Medika Mulya Ngadirojo.
Kronologisnya, bermula Diyah memacu Mionya dari arah utara (Girimarto) ke Selatan (Sidoharjo) dengan kecepatan tinggi. Sampai di TKP, pada jalan lurus datar Diyah hilang kendali sehingga oleng ke kiri dan membentur pagar rumah. Diyah terjatuh ke teras rumah sedalam 3 meter.
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatlantas AKP Sugiyatmo SIK didampingi Kanitlaka Iptu Surono SH mengemukakan, bawha kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh anggota Unit laka, Heri.[[email protected]]

error: Content is protected !!