Gema Takbir Di Alun -Alun

0 45
Gema Takbir Di Alun - alun Wonogiri | Foto Lesna

infowonogiri.com – WONOGIRI – Panggung ini pernah menjadi perbincangan perpolitikan di wonogiri, pada eranya mantan Bupati Wonogiri Begung Pernomosidi, sebab sebagian kalangan menilai panggung yang di dirikan di lahan alun – alun  di rasa tidak tepat dan menghabis2kan anggaran saja.

Dan konon panggung ini tidak ber-IMB, bahkan beberapa LSM, Anggota dewan di wonogiri sangat menyesalkan berdirinya panggung ini.  Persoalan Panggung sampai ke eranya Bupati Danar Rahmanto, bahkan beberapa LSM dan anggota dewan mendesak bupati baru saat itu untuk segera merobohkan bangunan tersebut, namun bupati terlihat tidak “grusah-grusuh”,dengan tidak merobohkan bangunan panggung. (Red)

Ternyata hikmah dari persoalan panggung sangat bermanfaat, saat ini bisa di fungsikan seperti terlihat di foto kali ini, Gema takbiran yang di adakan Pemerintah Kabupaten Wonogiri, terlihat dari pantauan www.infowonogiri.com acara tersebut di hadiri oleh bupati wonogiri,dan di danpinggi beberapa anggote dewan diantaranya Hamid nur Yasin, dari fraksi PKS.[lesna]

error: Content is protected !!